Electric Scooter for Kids Sparks Nevada

Electric Scooter for Kids Sparks Nevada

B. Indonesia Buatlah surat untuk teman SD yang sudah berbeda SMP 3 paragraf​

Buatlah surat untuk teman SD yang sudah berbeda SMP 3 paragraf​

Contoh Surat untuk Teman SD :

Hai teman, lama tak berjumpa. Aku ingin mengucapkan banyak terimakasih kepadamu, karena sudah menjadi teman dan sahabat yang baik denganku. Jika aku sedih kau menghiburku, dan saat aku susah engkau menolongku.

Aku sangat bersyukur, karena memiliki teman dan sahabat yang baik seperti dirimu. Bukan hanya keluarga yang mendukung tetapi engkau juga selalu mendukungku baik disekolah dan dimanapun. Tanpamu aku pasti akan tidak ada teman dan selalu kesepian di sekolah.

Arti sahabat itu tak mandang fisik, agama, suku, dan kepintaran. Tetapi memandang kebaikan hati. Bagiku engkau adalah teman yang setia dan baik. Terimakasih temanku. Kuharap kita berjumpa lagi.

~SemogaMembantu

~Maaf kalau salah

~CMIIW

Jawaban:

Hai makasih ya atas waktu nya saat SD kamu sahabat terbaik di Sekolah

kamu teman yang paling dekat disekolah

makasih ya

[answer.2.content]